Pernahkah Anda merasa ribet dengan urusan kabel-kabel listrik yang berantakan? Sehingga harus menggunakan banyak kabel roll atau multiplug untuk satu ruangan saja? Mau tidak mau Anda harus meletakkan perangkat elektronik terpusat hanya di satu ruangan saja karena mengikuti stop kontak kabel roll.

Masalah di atas sepertinya banyak juga dialami oleh masyarakat luas. Kebutuhan listrik yang kian bertambah dengan semakin banyaknya perangkat elektronik yang digunakan menjadi penyebab masalah ini. Hingga akhirnya hadir inovasi baru di dunia listrik yang bernama Klik-iT, yang juga merupakan hasil karya anak bangsa.

Sebuah kabel ekstension fleksibel, di mana stop kontak bisa diletakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel dengan 3T (Taruh, Tekan dan Tancap). Dengan demikian jumlah stop kontak dapat disesuaikan dengan kebutuhan listrik. Untuk masalah kabel, Anda juga tak perlu pusing karena bila ternyata kabel yang digunakan hanya sepanjang 6 meter maka sisanya bisa digulung dan diulur kembali bila dirasa dibutuhkan untuk memasang stop kontak Klik-iT.

Di dalam satu kotak Klik-iT terdiri dari 4 stop kontak, kabel sepanjang 10 meter, 9 buah kabel holder, 4 buah kabel ties dan satu petunjuk penggunaan agar konsumen dapat melakukan instalasi sendiri di rumah. Semua itu termasuk dalam satu paket penjualan yang dipasarkan dengan harga Rp 80 ribuan.

Klik-iT bisa diletakkan menggantung di tembok, menempel di meja, lemari bahkan juga di permukaan kaca, sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Instalasinya juga cukup mudah, tinggal buka kabel Klik-iT dan ulur sesuai kebutuhan lalu pasang stop kontak di tempat yang diinginkan disepanjang kabel. Stop kontak Klik-iT boleh diletakkan berdekatan atau berjauhan berapapun jumlahnya asal tidak melebihi beban 600 watt dalam satu rangkaian Klik-iT.

Dengan menggunakan Klik-iT, ruangan Anda akan terlihat lebih rapi dan lebih luas. Tidak akan ada lagi kabel yang berantakan ataupun stop kontak dengan muatan berlebih. Kelebihan Klik-iT selain lebih rapi, kabelnya juga lebih aman karena terbuat dari tembaga asli sebanyak 21 lembar. Bahan kabel yang terbuat dari PVC yang tahan panas dan tentunya aman dari jangkauan anak-anak. Klik-iT sendiri dapat digunakan untuk semua jenis alat listrik kecuali AC, microwave, pemanas air, dan kulkas dengan kapasitas 400L